http://artisgosipterbaru.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

penyebab perceraian venna melinda

Begitu mudahnya kata “cerai” terlontar dari mulur seorang selebriti, namun masih banyak juga yang hidup normal dengan tetap menggunakan kepala dingin dalam menyelesaikan permasalahan keluarga mereka.

Belakangan ini kita disuguhkan lagi kasus perceraian seorang artis dan politisi seksi, siapa lagi kalo bukan Venna Melinda. Berder gosip bahwa percerainnya dengan suaminya dikarenakan Venna diduga dekat dengan sesama Anggota Dewan.

Benarkah? Pihak Venna tentu tak mau disudutkan, menurutnya perceraian dirinya dengan Ivan Fadilla tidak ada kaitannya dengan pria lain dan itu semua hanya fitnah. Bahkan mantan putri Indonesia itu ingin bukti atas tudingan tersebut.

Sebenarnya Isu tentang hadirnya orang ketiga dalam biduk rumah tangga mereka berawal dari “curhatan” Ivan pada media. Ivan mengungkapkan kalau saat konser penyanyi Jenifer Lopez di Jakarta, istrinya terlihat menggandeng pria lain. Aduuhhh kok bisa begitu!

Orang ketiga yang diduga sebagai penyebab retak rumah tangganya itu diduga adalah rekan kerja Venna Melinda sesama anggota DPR. Wah, semoga saja ini hanya dugaan Ivan saja yang mungkin hanya sedang galau.

“Jadi kalau yang konser J-Lo itu, yang ngefans memang Venna. Dia waktu itu beli tiket dua, buat dia sama anak kami yang paling kecil (Athalla Naufal). Tapi ternyata si kecil nggak mau dan anak kami yang paling besar (Verrell Bramasta) mau,” ungkap Ivan Fadila.

Ivan Fadilla menuturkan bahwa Venna tadinya ingin menonton konser Jenifer Lopez di MEIS, Ancol, bersama anaknya. Tapi karena ada alasan lain, Venna pun menonton bersama pria tersebut. Semoga saja ini hanya gosip belaka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 gosip artis terbaru | Themes by unique news.