http://artisgosipterbaru.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

jane shalimar mendaftakan diri menjadi caleg

Jane Shalimar dan Didi Soekarno mendaftarkan diri menjadi caleg. Mereka berdua datangi Komisi Pemilihan Umum untuk menyerahkan berkas terakhir.

"Agendanya untuk mengantarkan berkas dokumen caleg. Aku dicalonkan sama Mas Didi supaya bisa masuk ke tahapan selanjutnya," ujar Jane di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4

Janda beranak satu itu mengaku mendapat tawaran menjadi caleg di partai yang sama dengan calon suaminya. Menurut Jane, ia banyak mendapat pelajaran mengenai politik dari ketua partai yang diikutinya.

"Kami ikut caleg di partai yang sama, kemarin pas hari Sabtu sempat ketemu sama Pak Surya Paloh, ngobrol santai, tapi justru banyak masukan dari beliau," terangnya.

Jane juga menegaskan, keterlibatannya di politik bukan baru kali ini. Pada pemilihan anggota legislatif sebelumnya, Jane sempat mendapat tawaran.

"Kalau untuk dunia politik sebenarnya sudah lama, tapi untuk pencalegan lima tahun lalu baru setengah hati," tuturnya

Jane pun tak mau kehilangan kesempatan. Kali ini setelah mendapat arahan dari ibunda Didi, Jane berani mengambil keputusan.

"Karena mas Didi juga ngasih semangat, ya coba aja, kalau ada kemampuan kenapa enggak dan ada arahan dari bu Rahmawati (ibunda Didi) juga," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 gosip artis terbaru | Themes by unique news.