http://artisgosipterbaru.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

Cut Tari-Rezky Aditya Selingkuh

CUT TARI
MASYARAKAT pasti masih ingat kasus video porno yang pelakunya mirip artis Cut Tari dan Nazriel Irham alias Ariel, personel group band Peterpan saat itu. Kasus ini sempat ramai karena yang menjalani hukuman dari kasus itu hanya Ariel.

Belakangan nama Cut Tari kembali heboh karena digosipkan berselingkuh dengan Rezky Aditya. Konon perselingkuhan itu terjadi di Bali dan cerita ini cukup ramai beredar di dunia maya.
Tentu saja berita Perselingkuhan Cut Tary cukup mengejutkan karena si cewek yang masih berstatus istri Johannes Yusuf Subrata, sementara yang cowok berstatus kekasih Agnes Monica 2009.
Kaabarnya perselingkuhan itu terjadi karena Cut Tari memang nge-fans banget dengan cowo yang punya hobi main jetsky itu.

Bagi Cut Tari kabar perselingkuhan seperti ini bukan kali pertama menerpa aktris yang juga presenter di televise itu. Beberapa tahun lalu persisnya di akhir 2005 ia juga pernah disebut-sebut jadi orang ketiga hancurnya pernikahan Teuku Rafly – Tamara Bleszinky.
Bahkan di persidangan perceraian kedua Tamara-Tengku Rafly, nama artis Aceh itu disebut-sebut pernah berduaan bersama Rafli di kamar Rafly. Tapi kabar ini lantas menguap gitu aja.



sumber: Google

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin mampir :)
http://goo.gl/HAH5jl

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 gosip artis terbaru | Themes by unique news.