http://artisgosipterbaru.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

apa persiapan arumi bachsin menjelang pernikahannya

Hubungan asmara Arumi Bachsin dan Emil Dardak siap menuju pelaminan. Arumi merasa sudah siap melayani suami meski usianya kini baru 19 tahun. Lalu apa yang disiapkannya?

Bintang Not For Sale itu rupanya getol belajar memasak disela-sela aktivitas syuting dan kegiatan lainnya. Saat di rumah Arumi pun mencoba sibuk di dapur untuk membuat masakan.

Meski Emil tak pernah memintanya, Arumi sadar diri sebagai perempuan harus melayani suami.

"Dia sih nggak pernah minta. Tapi waktu itu aku ngelihatin mama masak, terus diajari. Habis itu coba praktik sendiri, terus aku sodorin ke mas Emil," kata Arumi saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (22/4).

Berawal dari belajar dan coba-coba membuat masakan, bintang sinetron Azizah itu kini justru sering masak berbagai menu dengan Emil. Arumi merasa penasaran dengan berbagai resep dan menu baru.

"Aku sama Mas Emil nyoba bikin ayam rica-rica, lumayan sampai keringatan. Meskipun rasanya standar, habis juga. Karena makanannya memang cuma itu," kelakarnya.

Dalam kesempatan lain Arumi sempat mengatakan jika sudah menikah nanti dirinya siap menuruti permintaan suami, termasuk berhenti dari pekerjaan sebagai artis.

"Ya, itu salah satu resiko. Sudah dibicarakan juga. Aku siap, masih banyak hal yang bisa dilakukan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 gosip artis terbaru | Themes by unique news.