http://artisgosipterbaru.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

Benarkah Helmalia Putri pernah dinikahi Eyang Subur??

HELMALIA PUTRI
Helmalia Putri pernah dikabarkan jadi pengikut Eyang Subur.
Bahkan bintang film "Semesta Mendukung" tersebut, juga pernah dilamar oleh bekas panutan Adi Bing Slamet itu.

Wanita kelahiran Banda Aceh, 13 April 1983 itu, rupanya sangat terkejut mengetahui gosip tersebut. Sebab, Eyang Subur sama sekali tidak pernah mengajaknya menikah. Ia pun menyampaikan klarifikasinya.

"Saya enggak pernah diajak (Eyang Subur) menikah. Makanya, kaget juga sih dengan pemberitaan yang beredar," ucapnya, Rabu, (17/4/2013), saat ditemui di Gedung PLN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia sebetulnya malas membahas hal yang berkaitan dengan Eyang Subur. Apalagi, kalau ia sampai ditanya tentang keterlibatannya dengan pria yang disebut-sebut oleh Adi Bing Slamet menyebarkan ajaran sesat.

"Aku di situ salah tempat. Terjebak menurut aku. Aku malas bahasnya karena menurut aku enggak penting ya," ucapnya. Namun, diakuinya terganggu dengan pemberitaan Eyang Subur dikaitkan dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 gosip artis terbaru | Themes by unique news.